Senin, 21 Februari 2011

Motor sebagai Primadona






Sepeda Motor kini menjadi sebuah alat transportasi primadona ,Disebut demikian sebab dengan semakin crowded-nya lalu lintas di kota-kota besar, banyak kaum urban metropolitan yang mengalihkan alat transportasinya dari mobil ke sepeda motor. Alasannya pun cukup masuk akal. Praktis dan efisien dari banyak sisi. Praktis karena tidak perlu antri lama di saat macet, mudah mencari tempat parkir, dan lain-lain. Efisien karena biaya transportasi sudah pasti jauh lebih irit dibanding dengan mobil. Di samping itu, hemat waktu juga menjadi alasan utama. Sampai rumah tepat waktu sehingga bisa menghabiskan waktu lebih lama dengan keluarga (bagi yang telah berkeluarga), atau bisa beristirahat lebih lama di rumah daripada terjebak macet di jalan raya menjadi faktor yang cukup membuat sepeda motor menjadi pilihan.

Tak ada lagi gengsi maupun rasa segan untuk berpanas-panasan atau bergelut dengan debu jalanan, asalkan tujuan bisa dicapai dengan segala kemudahan. Bahkan tak jarang, para kaum urban yang tadinya menjadikan sepeda motor sebagai alat untuk having fun, pleasures dan alat transportasi kala weekend, kini juga mengalih fungsikan kendaraan nya menjadi kendaraan harian. Namun umumnya mereka tidak membiarkan tungganannya tampil seadanya, melainkan didandani sedemikian rupa agar tetap bisa mencerminkan si pemiliknya dan menambah rasa percaya diri kala mengendarainya.

Berikut ini akan kita ulas beberapa contoh jenis kendaraan roda dua (bermotor) yang bisa digunakan baik untuk sekedar fun, pleasures, daily use maupun gabungan dari ketiganya. Ulasan kali ini tak hanya mengenai jenisnya saja, namun juga coba mengulas tentang dandanan apa saja yang sering diterapkan di kendaraan roda dua.

....
Lowrider




Sepeda Motor yang menjurus daripada tampilan sepeda dari Amerika Serikat, memang ditujukan untuk sekedar bersenang-senang, umumnya di kala libur atau saat weekend. Penggunaan nya pun biasanya tidak terlalu jauh, mungkin jarak dekat seperti seputaran komplek perumahan karena menggunkan tenaga manusia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar